Kehilangan Diri Ku

Di sini aku terdiam,
Termenung, memikirkan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan ku.
Merenungkan diri ku yang dahulu dan sekarang.
Ternyata .......
Aku beda ......

Di sini aku sendiri,
Memikirkan hal-hal yang akhir-akhir ini terjadi.
Memikirkan hal-hal yang akhir-akhir ini aku lakukan.
Ternyata .......
Aku salah ....

Aku kehilangan diri ku yang sebenarnya.

Di sini aku menangis,
Mencoba menghanyutkan semuuuuaa kegelisahan dan kesedihan ku,
dalam air mata ku.

Di sini aku tersadar,
Sadar bahwa aku beda.

Sekarang aku tau,
Aku HARUS lebih bijak dalam menghadapi gejolak masa remaja ini .

Sekarang aku tau,
Aku HARUS lebih giat memperkuat tameng dalam kehidupan ku.

Sekarang aku tau,
Aku bisa belejar dari kontroversi yang terjadi dalam diri ku.

Sekarang aku tau,
Aku HARUS lebih memperkuat iman ku dan melangkah kedepan dengan penuh kepastian.


SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT ............!!!!!

0 komentar: